test

News

Kamis, 13 Februari 2020 15:13 WIB

Murah Meriah, 5 Tempat Ini Tawarkan Suasana Romantis Valentine

Editor: Hadi Ismanto

5 Tempat wisata murah meriah untuk merayakan valentine (Foto: Dok Net)

PMJ - Merayakan Hari Valentine dengan menghabiskan waktu berdua pasangan bisa menjadi momen romantis sekaligus berkesan dalam hidup kamu. Banyak pilihan destinasi yang mungkin kamu bisa kunjungi di hari kasih sayang ini.

Biasanya untuk acara ngedate di hari Valentine, kamu butuh dana yang tidak sedikit. Tapi sebenarnya masih ada tempat-tempat yang mungkin bisa kamu datangi tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Seperti dirangkum dari berbagai sumber, Kamis ( 13/2/2020), berikut rekomendasi tempat kencan romantis murah meriah di Jakarta yang bisa kamu datangi.

1. Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk

Memiliki luas 99 hektar, hutan mangrove ini terbilang mudah dijangkau lho lokasinya, karena berada di Jalan Garden House, Kamal Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara.

Hutan mangrove ini menyajikan pemandangan yang akan membuatmu dan pasangan terpesona. Harga tiketnya pun cukup murah sebesar Rp25.000 per orang. arga tiket masuk per orang. Jam operasional setiap hari pukul 07.00 s.d 18.00 WIB.

2. Kota Tua Jakarta

Siapa sih yang nggak baper jika berjalan dengan pasangan di antara bangunan tua bersejarah? Tak perlu jauh-jauh, di Kota Tua Jakarta kamu bisa menikmati eksotiknya peninggalan sejarah dengan berjalan kaki ataupun naik sepeda ontel.

3. Jakarta Planetarium and Observatory

Bosan dengan aktivitas kencan yang itu-itu saja, bagaimana kalau merayakan hari valentine, sambil mengamati benda-benda luar angkasa? Datang aja ke Jakarta Planetarium and Observatory di Cikini, Jakarta Pusat.

Di tempat ini kamu bisa melihat galaksi dan bintang-bintang dalam film 3D. Adapun tiket masuk Jakarta Planetarium pun ramah dikantong sekitar Rp24.000 untuk dua tiket.

4. Museum Macan (Museum of  Modern and Contemporary Art in Nusantara)

Tempat ini sangat layak kamu kunjungi bersama pasangan saat valentine. Selain belajar dan memberi makna pada seni yang kamu lihat. Disini kamu juga bisa berargumen dan saling mendekatkan diri dengan pasanganmu.

Museum ini terletak di AKR Tower Level M, Jalan Perjuangan No. 5 Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Tiket masuk pun terbilang murah untuk dewasa Rp50.000 per orang.

5. Taman Impian Jaya Ancol Tempat ini menjadi salah satu tempat populer warga Jakarta. Di sini kamu bersama pasanganmu bisa menyaksikan sunset dari pinggir pantai Ancol, ini dapat menambah romantisnya suasana Valentine. Adapun harga tiket masuk Rp25.000 per orang.(Iza/Hdi)

BERITA TERKAIT