test

Entertainment

Jumat, 16 April 2021 11:35 WIB

Hasil Tes Urine Aktor Jeff Smith Positif Ganja

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Artis Jeff Smith yang ditangkap narkoba. (Foto ; PMJ/Yen).

PMJ NEWS - Polres Metro Jakarta Barat mengamankan seorang aktor bernama Jeff Smith atas kepemilikan dan penggunaan narkotika. Ia diamankan di daerah Jakarta Pusat bersama dengan satu orang rekan mainnya.

"Satresnarkoba Polres Jakarta Barat telah mengamankan satu orang publik figur berinisial JS bersama satu orang temannya berinsial D di wilayah Jakarta Pusat. Barang bukti yang diamankan itu kita temukan di dalam kendaraan tersangka," ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona, kepada wartawan, Jumat (16/4/2021).

Berdasarkan penyelidikan sementara, Ronaldo menjelaskan Jeff Smith diketahui terbukti positif narkotika jenis Tetrahydrocannabinol (THC). Ia juga mengaku sudah menggunakan narkotika sejak satu tahun belakangan.

Jeff Smith di Polres Jakbar. (Foto ; PMJ/Yen).
Jeff Smith di Polres Jakbar. (Foto ; PMJ/Yen).

"Hasil dari tes urine ini dia positif THC, itu artinya ganja ya. Kami sudah mengamankan barang bukti tersebut dan saat ini barang bukti narkobanya masih dalam proses pengecekan di laboratorium. Sementara dari hasil pengakuannya, dia menggunakan sejak tahun 2020, dan memang hasil urine nya ini masih sangat jelas," sambungnya.

Lebih lanjut, Arnold menuturkan sampai dengan saat ini pihak penyidik masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dengan kasus narkotika yang menjerat Jeff Smith ini.

"Masih kita dalami, sebab keterangan yang diberikan kepada tim penyidik masih belum sesuai dengan fakta yang ditemukan di lapangan. Terkait pasal juga belum kita tentukan karena masih dalam proses penyelidikan," jelasnya.

BERITA TERKAIT