test

Hukrim

Senin, 4 Oktober 2021 13:05 WIB

Polisi Selidiki Perampokan Warteg di Kalimalang

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Warteg yang menjadi lokasi perampokan. (Foto: PMJ/IG MerekamJakarta).

PMJ NEWS - Perampokan dengan senjata tajam terjadi di warung makan Tegal (Warteg) Kharisma Bahari yang berlokasi di Jalan Inspeksi Kalimalang, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @merekamjakarta, aksi perampokan terjadi pada Minggu (3/10/2021) pukul 04.00 WIB. Perampok menggasak uang tunai Rp8,5 juta, emas, dan ponsel. Itu disampaikan salah satu pekerja di warteg tersebut.

Panit II Polsek Duren Sawit, Ipda Tatan membenarkan kejadian tersebut. Ia menjelaskan saat ini pihaknya tengah menyelidiki aksi perampokan itu.

"Sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan dari pihak korban juga sudah melaporkan, sudah diperiksa juga. Dari keterangan korban memang ada yang menjerumus ke arah pelaku, nah ini sedang kita cari tahu," ujar Tatan saat dikonfirmasi, Senin (4/10/2021).

Selain meminta keterangan korban, polisi juga memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian guna mengidentifikasi pelaku.

"Ini sedang didalami termasuk dengan rekaman CCTV di lokasi," terangnya.

Dalam hal ini, belum diketahui secara pasti nilai kerugian akibat insiden perampokan tersebut. Sebab sampai dengan saat ini masih dilakukan penyelidikan secara intensif.

BERITA TERKAIT