test

News

Rabu, 13 Oktober 2021 13:50 WIB

Akabri Angkatan 89 Gelar Vaksinasi Massal dan Salurkan Bantuan Sosial

Editor: Hadi Ismanto

Panglima TNI, Kapolri dan sejumlah pejabat meninjau kegiatan vaksinasi massal dalam rangka Pengabdian 33 Tahun TNI-Polri Alumni Akabri Angkatan 89. (Foto: PMJ News/Nia).

PMJ NEWS - Dalam rangka Pengabdian 33 Tahun TNI-Polri Alumni Akabri Angkatan 89 menggelar bakti sosial dengan menyelenggarakan kegiatan vaksinasi Covid-19 massal dan distribusi bantuan sosial (bansos).

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau langsung kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (13/10/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Polri TV, kegiatan bakti sosial yang mengusung tema 'Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh' juga digelar di seluruh wilayah tanah air. Penyelenggara menyiapkan ratusan ribu paket sembako.

"Kegiatan ini merupakan wujud pengabdian solid antara TNI-Polri yang digelar di sejumlah wilayah Indonesia dalam upaya meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19," demikian seperti dikutip siaran pers Puspen TNI.

Selain Panglima TNI dan Kapolri, dalam kegitan Pengabdian 33 Tahun Alumni Akabri 89 ini juga dihadiri Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo dan Ketua PBNU, Said Aqil Siroj.

BERITA TERKAIT