test

Olahraga

Kamis, 27 Januari 2022 22:02 WIB

Prediksi Duel Seru Bali United Hadapi Borneo FC, Siapakah yang Menang?

Editor: Ferro Maulana

Para pemain Bali United tengah jalani latihan sebelum menghadapi Borneo FC. (Foto: Instagram Bali United).

PMJ NEWS -  Skuad Bali United bakal menghadapi Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2021/22. Pertarungan antara kedua kesebelasan akan berlangsung, lusa Sabtu (29/1/2022) sore WIB.

Di atas kertas, Bali United sepatutnya tidak akan sulit untuk menghempaskan Borneo FC. Secara papan klasemen, Serdadu Tridatu unggul ketimbang Pesut Etam.

Sekarang, klub besutan Stefano Cuggura Teco tersebut duduk di peringkat lima klasemen sementara dengan 39 poin. Sedangkan, Borneo FC masih tertahan di posisi delapan dengan 30 poin.

Meski begitu, Borneo FC tak gentar dengan situasi tersebut. M Sihran Amarullah, sayap kiri Borneo FC mengaku siap menghadapi  Bali United.

Menurut ia, kondisi dalam tim sangat bagus semenjak Fakhri Husaini datang.

“Secara pribadi dan tim kami sangat siap menghadapi Bali United. Suasana tim setelah hadirnya pelatih baru juga menambah gairah kami,” tutur Sihran, melansir dari situs resmi klub.

“Sejauh ini semua berjalan lancar, karena pelatih memberikan materi latihan yang sangat baik,” ujarnya.

Sebagai informasi, Borneo FC punya motivasi lebih jelang pertandingan menghadapi Serdadu Tridatu. Alasannya, Pesut Etam baru saja kedatangan Fakhri Husaini sebagai juru taktik baru.

Paham akan situasi tersebut, Serdadu Tridatu coba fokus pada kubunya sendiri. Stefano Cuggura Teco, mencoba fokus pada anak asuhnya sendiri.

“Saya pikir tim akan lebih fokus pada persiapan tim sendiri agar bisa bermain bagus seperti tiga laga terakhir,” ungkap Teco.

BERITA TERKAIT