test

Hukrim

Senin, 14 Februari 2022 11:35 WIB

Diduga Hendak Tawuran, Sembilan ABG di Jaktim Diciduk Polisi

Editor: Hadi Ismanto

Polsek Makasar Jaktim mengamankan sekelompok pemuda yang hendak tawuran. (Foto: PMJ News/Dok Polsek Makasar)

PMJ NEWS - Polisi mengamankan sekelompok remaja yang diduga hendak tawuran di Jalan Inspeksi Tatum Barat, Kelurahan, Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Minggu (13/2/2022) malam.

Kanit Reskrim Polsek Makasar Iptu Mochamad Zen mengungkapkan, remaja yang diamankan berjumlah sembilan orang. Polisi menciduk mereka saat berada di dekat pintu masuk Tol Becakayu.

"Diamankan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan warga Cipinang Melayu. Tidak ada korban, baru mau tawuran dibubarkan," ujar Zen saat dikonfirmasi, Senin (14/2/2022).

Selanjutnya, kata Zen, sembilan remaja yang diamankan tersebut diserahkan ke pihak tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur untuk dilakukan pemeriksaan.

"Sudah dibawa ke Polres Metro Jakarta Timur," ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Zen juga mengatakan pihaknya bakal meningkatkan patroli skala rutin untuk mengantisipasi kasus serupa dan bentuk gangguan kamtibmas lainnya.

Dalam patroli tersebut, lanjut dia, melibatkan personel Babinsa di masing-masing Kelurahan dan warga. Termasuk dengan melakukan pembinaan agar para remaja tidak melakukan tawuran.

"Agar tidak terjadi kasus tawuran di wilayah hukum Polsek Makasar," tukasnya.

BERITA TERKAIT