test

Hukrim

Jumat, 17 Juni 2022 17:44 WIB

Polsek Makasar Buru Satu DPO Pencurian Aset Kantor di Jaktim

Editor: Hadi Ismanto

Kawanan pencuri satroni sebuah rumah Depok. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi)

PMJ NEWS - Polisi memburu satu pelaku pencurian di kantor PT Mega Teknologi Investama yang terletak di Jalan Raya Pondok Gede, Pinang Ranti, Makasar, Jakarta Timur, Minggu (29/5/2022). Adapun kerugian mencapai Rp2 miliar.

Kapolsek Makasar, Kompol Zaini Abdillah Zainuri mengatakan pihaknya telah mengantongi identitas pelaku yang kabur. Kini pria berinisial IH masih dalam pengejaran dan telah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

"Sementara ini kita masih melakukan pengejaran kepada pelaku lainnya yang masih melarikan diri," ujar Kompol Zaini saat dikonfirmasi wartawan, , Jumat (17/6/2022).

Lebih lanjut Zaini menjelaskan, dua dari tiga pelaku yang melakukan pencurian aset kantor PT Mega Teknologi Investama telah ditangkap. Keduanya diamankan petugas di wilayah Jakarta Pusat pada Rabu (15/6/2022).

"Kalau untuk saksi sudah dua orang yang kita periksa dan pelaku sudah dua orang kita tangkap," ucapnya.

Sebelumnya, komplotan maling menggasak aset milik PT Mega Teknologi Investama senilai Rp2 miliar di Jalan Raya Pondok Gede, Pinang Ranti, Makasar, Jakarta Timur. Saksi mata kejadian menyebut pelaku yang berjumlah tiga pria dan beraksi pada siang hari.

BERITA TERKAIT