test

News

Kamis, 14 Juli 2022 19:27 WIB

Sertijab, Kapolda Metro Lantik Dirlantas dan Kabiddokkes PMJ yang Baru

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memimpin upacara sertijab. (Foto: PMJ News/ Fajar).

PMJ NEWS -  Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Sertijab tersebut dilakukan di Stadion Presisi Polda Metro Jaya, hari ini Kamis (14/7/2022).

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolri, atas promosi jabatan yang diberikan kepada anggota kami, Brigjen Sambodo dan Brigjen Didiet Setioboedi. Ini suatu karunia dan nikmat atas sebuah kepercayaan yang diberikan oleh Bapak Kapolri pada Polda Metro Jaya melalui promosi pejabat utamanya menjadi perwira tinggi polri,” ujar Fadil dalam sambutannya, Kamis (14/7/2022).

Sertijab dimulai sekitar pukul 17.30 WIB untuk melantik Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya dan Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabiddokkes) Polda Metro Jaya.

Jabatan Dirlantas Polda Metro Jaya yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen Pol Sambodo Purnomo Yogo akan digantikan oleh Kombes Pol Latif Usman yang sebelumnya menjabat sebagai Dirlantas Polda Jatim berdasarkan ST/1214/VI/KEP./2022 tertanggal 20 Juni 2022 Dirlantas Polda Metro Jaya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memimpin upacara sertijab. (Foto: PMJ News/ Fajar).
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memimpin upacara sertijab. (Foto: PMJ News/ Fajar).

Jabatan Kabiddokkes Polda Metro Jaya yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen Pol Didiet Setioboedi akan digantikan oleh Kombes Pol Hery Wijatmoko yang sebelumnya menjabat sebagai Kabiddokpol Pusdokkes Polri berdasarkan ST/1217/VI/KEP./2022 tertanggal 20 Juni 2022 Kabiddokkes Polda Metro Jaya

Brigjen Pol Sambodo Purnomo Yogo akan menjabat sebagai Karojakstra Srena Polri, sementara Brigjen Pol Didiet Setioboedi akan menjabat sebagai Sespusdokkes Polri.

Dalam penutupnya, Fadil berharap Polda Metro Jaya selalu ada di hati rekan-rekan yang meninggalkan Polda Metro Jaya. Ia berterima kasih atas segala pengabdian yang tulus dan kekompakan yang sudah ditunjukkan Brigjen Sambodo dan Brigjen Didiet

“Semoga rekan-rekan dapat menjalankan amanat ini dengan baik, dan bagi rekan-rekan yang meninggalkan Polda Metro Jaya, saya berharap silaturahmi ini harus terus terjaga,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT