test

News

Kamis, 14 Juli 2022 21:22 WIB

Sertijab Dirlantas PMJ, Brigjen Sambodo: Terima Kasih Atas Dukungan Warga

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Dirlantas Polda Metro Kombes Pol Latif Usman gantikan Brigjen Pol Sambodo Purnomo Yogo. (Foto: PMJ News/ Fajar)

PMJ NEWS -  Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) dengan melantik Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman menggantikan Brigjen Pol Sambodo Purnomo Yogo pada hari Kamis (14/7/2022) di Stadion Presisi Polda Metro Jaya.

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen Pol Sambodo mengucapkan pamitnya sebagai Dirlantas Polda Metro Jaya yang akan digantikan oleh Kombes Pol Latif Usman.

“Hari ini kita telah terima serah jabatan Dirlantas dari saya kepada Bapak Latief, terus dengan ini saya mohon pamit dan mohon diri dari warga Jakarta dan sekitarnya,” ujar Sambodo kepada wartawan, Kamis (14/7/2022).

 Tak lupa ia mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dari warga Jakarta sehingga bisa melaksanakan tugas sebagai Dirlantas Polda Metro Jaya.

“Selama 2 tahun lebih dengan sangat baik mulai sejak awal pandemi sampai selesainya penyekatan dan sebagainya, semua dapat berjalan dengan  baik. Tentu ini berkat dukungan masyarakat Jakarta,” tambahnya.

Sebagai penutup, Sambodo menghaturkan maafnya apabila selama menjabat masih ada jajarannya atau hal-hal yang perlu ditingkatkan.

“Kami mohon maaf dan saya yakin ditangan pengganti saya, Pak Kombes Latief, karena beliau mantan Dirlantas Jatim, tentu hal-hal yang kurang ini akan diperbaiki oleh beliau,” pungkasnya.

Dalam Sertijab tersebut, Brigjen Pol Sambodo Purnomo Yogo menyerahkan jabatan Dirlantas Polda Metro Jaya kepada Kombes Pol Latif Usman daan kemudian dirinya akan menjabat sebagai Karojakstra Srena Polri.

BERITA TERKAIT