test

News

Sabtu, 31 Desember 2022 07:07 WIB

Antisipasi Konvoi-Arak Kendaraan ke Jakarta , Polisi Lakukan Penyekatan

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman. (Foto: PMJ News/ Fjr)

PMJ NEWS -  Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya akan melakukan penyekatan bagi kendaraan yang akan masuk ke wilayah Jakarta saat malam perayaan Tahun Baru 2023.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman mengatakan, penyekatan tersebut akan dilakukan di sejumlah titik di wilayah perbatasan Jakarta.

“Ada titik-titik penyekatan yang akan kita lakukan. Penyekatan terhadap aktivitas masyarakat yang sekiranya bisa membikin ketidaknyamanan situasi,” ujar Latif kepada wartawan, Jumat (30/12/2022).

Salah satu bentuk ketidaknyamanan tersebut yakni berupa arak-arakan atau konvoi yang dilakukan di jalanan sehingga mengganggu pengguna jalan lain.

Sejumlah titik yang akan dilakukan penyekatan yakni di Kalideres, Jakarta Barat. Lalu di Panasonic, tepatnya di Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur.

Lalu di kawasan Lenteng Agung yang mengantisipasi kendaraan dari arah Depok, serta Lebak Bulus yang mengarah ke Tangerang Selatan atau sebaliknya. Juga titik penyekatan yang akan dilakukan di Kalimalang.

BERITA TERKAIT