test

News

Rabu, 15 Februari 2023 09:06 WIB

Viral, Lansia ODGJ di Depok Wafat Tinggalkan Uang Ratusan Juta

Editor: Hadi Ismanto

Viral lansia ODGJ di Depok meninggal miliki uang ratusan juta di tas yang selalu dibawanya. (Foto: PMJ News/Instagram @depok24jam)

PMJ NEWS - Seorang pria lanjut usia bernama Minan meninggal dunia di depan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Jalan Pramuka, Grogol Limo, Kota Depok, membuat heboh media sosial.

Bukan lantaran penyebab kematiannya, lansia ODGJ yang meninggal dunia tersebut ternyata meninggalkan uang lebih dari Rp100 juta di dalam tas yang selalu dibawanya.

"Uang diperoleh dari pemberian warga yang dikumpulkan Bang Minan selama bertahun-tahun,” tulis penjelasan dalam unggahan video yang viral seperti dilihat dari unggahan video di Instagram depok24jam, Rabu (15/2/2023).

Berdasarkan keterangan dan pemeriksaan kepolisian, lansia meninggal dunia karena sakit. Pasalnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Info dari tetangga, uang tersebut hasil dari jual barang-barang botol bekas dan hasil pemberian dari orang yang dikumpulkan oleh korban," ungkap Kasie Humas Polres Metro Depok, AKP Fitri dikonfirmasi.

BERITA TERKAIT