test

News

Sabtu, 18 Februari 2023 13:20 WIB

Momen Isra Mi'raj, Jokowi Harap Rahmat Allah untuk Lalui Tantangan Global

Editor: Hadi Ismanto

Presiden Joko Widodo menyampaikan ucapan memperingati Isra Mi'raj. (Foto: PMJ News/Twitter @jokowi)

PMJ NEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan memperingati Isra Mi'raj yang jatuh pada hari ini Sabtu (18/2/2023). Hal terebut diungkapkan melalui akun Instagram pribadinya, @jokowi.

Isra Mi'raj sendiri merupakan perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa, kemudian dinaikkan ke langit ketujuh dalam semalam.

Dalam postingannya, Jokowi mengunggah poster dengan latar suasana pawai obor. Menurut Jokowi, dunia global saat ini penuh ketidakpastian. Kompetisi antarbangsa juga semakin sengit.

"Dunia masih berselubung ketidakpastian, kompetisi antarbangsa semakin sengit di semua bidang, dan semua negara berjuang agar tak tertinggal," tulis Jokowi dikutip dari akun Twitter @jokowi.

Jokowi berharap rahmat Allah SWT dalam melalui semua tantangan global saat ini. Dia menilai Indonesia sebagai bangsa yang besar dapat melalui tantangan tersebut.

"Sebagai bangsa besar, kita senantiasa berikhtiar untuk melalui tantangan itu dan berjalan maju seraya mengharapkan rahmat dari Allah SWT," tuturnya.

BERITA TERKAIT