test

Hukrim

Minggu, 30 April 2023 14:14 WIB

Terkait Kematian Kasat Narkoba Polres Jaktim, Polisi Periksa Masinis KA

Editor: Ferro Maulana

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol trunoyudo Wisnu Andiko. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS -  Pihak kepolisian siap memeriksa masinis kereta api berkenaan kematian Kasat Narkoba Polres Jaktim AKBP Buddy Alfrits Towoliu, pada Sabtu (29/4/2023) pagi.

Diduga AKBP Buddy meninggal dunia tertabrak kereta api jarak jauh di perlintasan wilayah Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.

"Sejauh ini ada satu saksi dari pihak masinis dalam hal ini akan dilakukan proses pengambilan keterangan," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko kepada awak media, hari ini Minggu (30/4/2023).

Di samping masinis, polisi juga akan memeriksa keluarga AKBP Buddy untuk menyelidiki kematian perwira menengah polisi itu.

Penyelidikan tersebut dilakukan Ditreskrimum Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Jakarta Timur.

"Penyelidikan dan pendalaman ini dilakukan secara induktif dan deduktif, secara juga baik itu di tempat kejadian perkara secara eksternal juga didapat keterangan-keterangan dan juga kita akan mendalami secara internalnya pihak keluarga," jelasnya.

Untuk diketahui, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Leonardus Harapantua Simarmata mengungkapkan, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur AKBP Buddy Alfrits Towoliu sempat ke Polres Metro Jakarta Timur sebelum ditemukan meninggal dunia.

Korban saat itu tengah memakai sepatu pakaian dinas lengkap (PDL).

BERITA TERKAIT