test

Regional

Senin, 22 Mei 2023 16:24 WIB

Polisi Pastikan Putri PJ Gubernur Papua Pegunungan Alami Kekerasan Seksual

Editor: Ferro Maulana

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Pihak kepolisian memastikan ABK (16) yang merupakan putri penjabat (Pj) Gubernur Papua Pegunungan, Nikolaus Kondomo mengalami kekerasan seksual sebelum meninggal.

Tim penyidik Polrestabes Semarang menemukan sejumlah bukti luka di organ vital korban.

“Terdapat luka di kemaluan korban, luka di tiga titik,” terang Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar kepada awak media, Senin (22/5/2023).

Masih dari keterangan Irwan, modus operandi tersangka Ahmad Nashir (22) yaitu mengajak korban meminum minuman keras (miras) dan menyetubuhinya hingga korban tewas.

Untuk diketahui, tersangka adalah mahasiswa ekonomi kampus swasta di Kota Semarang. Namun demikian, penyidik belum menemukan keterlibatan orang lain dalam peristiwa tersebut.

Kappolrestabes melanjutkan, sebanyak 9 saksi yang dimintai keterangan. Para saksi antara lain, tujuh mahasiswa yang kos di lokasi, yakni K (21) perempuan, M (22) perempuan, P (19) perempuan, R (19) perempuan, RI (19) perempuan, G (19) mahasiswi dan A (23) laki-laki.

Sementara itu, dua saksi lainnya yakni A (34) seorang perempuan selaku pengelola kos Venus di Jalan Pawiyatan Luhur, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang yang tak lain adalah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Peristiwa itu terjadi di kamar nomor 40. Seoorang saksi lainnya adalah S (27) ibu rumah tangga yang jadi penjual miras. Nashir memesan online dan COD dengan S.

BERITA TERKAIT