test

News

Senin, 5 Juni 2023 12:22 WIB

Ada Demo, Polisi Minta Pengendara Hindari Jalan Gatsu Depan Gedung DPR

Editor: Hadi Ismanto

Kabag Ops Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Karo Sekali melaporkan kondisi lalu lintas di depan Gedung DPR/MPR. (Foto: PMJ News/TMC PoldaMetro)

PMJ NEWS - Ribuan tenaga medis dan kesehatan menggelar aksi demo di depan Gedung DPR/MPR, Jakarta, Senin (5/6/2023). Mereka menutut penghentian pembahasan rancangan undang-undang atau RUU Kesehatan Omnibus Law.

Kabag Ops Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Karo Sekali menyampaikan kondisi lalu lintas di sekitar lokasi unjuk rasa terpantau tersendat akibat banyaknya massa yang memadati bahu jalan.

"Pukul 09.00 di depan DPR MPR akan ada warga masyarakat kita yang menyampaikan pendapat, jadi untuk Jalan Gatot Subroto menuju Slipi padat," ungkap Karo Sekali saat melaporkan situasi di lapangan melalui akun Twitter @TMCPoldaMetro.

Terkait kondisi lalu lintas ini, pihak kepolisian mengimbau agar masyarakat dapat menghindari Jalan Gatot Subroto di depan Gedung DPR RI yang mengarah ke Slipi.

"Situasi arus lalu lintas di Jl.Gatot Subroto depan Gedung DPR/MPR RI mengarah Slipi terpantau ramai cenderung padat imbas adanya aksi Penyampaian Pendapat," tuturnya.

"Diimbau bagi pengendara untuk menghindari jalur tersebut untuk menghindari kemacetan," imbuhnya.

BERITA TERKAIT