test

News

Minggu, 25 Juni 2023 08:08 WIB

Kapolri Lepas Peserta Bhayangkara Fun Walk di Monas

Editor: Hadi Ismanto

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melepas peserta Bhayangkara Fun Walk di Monas, Jakarta Pusat. (Foto: PMJ News/Dok Divhumas Polri)

PMJ NEWS - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melepas peserta Bhayangkara Fun Walk di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (25/6/2023). Acara diselenggarakan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-77, yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang.

Selain Kapolri, Acara ini juga dihadiri Menko Polhukam Mahfud Md, Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari hingga ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja serta Pejabat Utama Mabes Polri melepas acara dengan mengibarkan bendera.

Setelahnya, Kapolri dan jajaran pun ikut bergabung jalan santai. Rute yang akan dilalui mulai dari Monas, menuju Bundaran HI dan kembali lagi ke Monas. Kegiatan ini diikuti 10 ribu peserta.

"Kita melaksanakan kegiatan Bhayangkari fun walk. Di mana ini merupakan rangkaian kegiatan kita dalam melaksanakan Hari Bhayangkara yang akan kita laksanakan di 1 Juli nanti. Di mana kami mengambil tema ‘Polri Presisi untuk Negeri Mewujudkan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju‘," ujar Listyo Sigit Prabowo.

Pada kesempatan tersebut, Sigit menyebut TNI Polri, KPU, Bawaslu hingga masyarakat bersinergi untuk mewujudkan pemilu damai 2024 mendatang. Kegiatan hari ini sebagai bentuk semangat menyambut pemilu.

"Tentunya kegiatan kali ini merupakan perwujudan semangat dari kita semua. Ada TNI Polri ada KPU kemudian Kominfo, masyarakat, para penyelenggara Pemilu, dan juga dikoordinir oleh bapak bapak Menko Polhukam," tuturnya.

"Ini adalah wujudkan kebersamaan kita dalam mengantar perjalanan pemilu yang saat ini sudah masuk dalam tahapan," imbuhnya.

BERITA TERKAIT