test

Hukrim

Senin, 26 Juni 2023 18:02 WIB

Usut Kasus Dugaan KDRT Bukhori Yusuf, Sopir Hingga Anaknya Diperiksa Polisi

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan saat konferensi pers. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Pengusutan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) politisi Bukhori Yusuf terhadap istri keduanya berinisial M terus berjalan di Bareskrim Polri.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengatakan pihaknya sudah memeriksa beberapa orang, termasuk Bukhori Yusuf.

“Penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap 6 orang saksi, saksi itu adalah saudara BY sendiri, kemudian istri dari saudara BY,” ujar Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Senin (26/6/2023).

Lebih lanjut, Ramadhan menambahkan bahwa penyelidik juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap sopir dan istrinya, serta anak dari Bukhori Yusuf.

Selain itu, pemeriksaan juga sudah dilakukan kepada seorang resepsionis dari salah satu hotel yang berada di Bandung yang dijadikan saksi.

Kendati demikian, Ramadhan belum menyampaikan secara rinci hasil dari pemeriksaan saksi-saksi itu. Ia hanya menyampaikan penyelidik tengah berkoordinasi dengan pihak Rumah Sakit Kramat Jati untuk mendapatkan hasil visum yang nantinya digunakan untuk memenuhi pengusutan kasus tersebut.

“Hasil rekam medis dan visum psikiatri ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk mendalami perkara tersebut,” tandasnya.

BERITA TERKAIT