test

News

Rabu, 28 Juni 2023 08:02 WIB

Silaturahmi dengan Wartawan, Kapolda Metro Apresiasi Peran Jurnalis

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto saat memberikan sambutan. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto menggelar kegiatan silaturahmi bersama media dan wartawan. Acara berlangsung di Gedung Promoter Polda Metro Jaya Selasa (27/6/2023) kemarin.

Dalam kegiatan yang turut dihadiri Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto dan Pejabat Utama Polda Metro Jaya, Karyoto menilai kehadiran jurnalis sangat penting di era digital ini.

"Kehadiran rekan-rekan jurnalis sebagai wartawan ini mempunyai makna yang sangat penting sekali di era digital ini," ujar Karyoto dalam keterangannya, Selasa (27/6/2023).

"Sebagai contoh hari ini kami ingin mempublikasikan tentang kerja kami yang kami anggap baik, tanpa wartawan tidak mungkin bisa tercipta dengan baik," sambungnya.

Lebih lanjut, Karyoto juga berharap kolaborasi Polda Metro Jaya dengan media dapat menyampaikan informasi yang edukatif kepada masyarakat baik di TV maupun online, yang tentunya memedomani kode etik jurnalistik.

"Saya mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang luar biasa kepada rekan-rekan (wartawan) dan mudah-mudahan kerja sama ini terus berlanjut selama kita masih di sini," terangnya.

"Dan yang paling penting mari kita sama-sama harus bertanggung jawab, bersinergi untuk bekerja sama menciptakan situasi masyarakat yang aman dan tertib," imbuhnya.

BERITA TERKAIT