test

News

Sabtu, 1 Juli 2023 18:01 WIB

Ini Pesan Presiden Jokowi di HUT Bhayangkara ke-77

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Presiden Jokowi dalam HUT Bhayangkara di SUGBK. (Foto: PMJ News/ Fajar).

PMJ NEWS -  Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) hadir dalam acara HUT Bhayangkara ke-77 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) hari ini Sabtu (1/7/2023).

Jokowi yang bertindak sebagai inspektur upacara dalam acara hari ini berpesan kepada seluruh anggota Polri untuk berhati-hati dalam menjalankan tugas.

“Sekarang ini segala sesuatu bisa direkam, bisa disebar luaskan, gerak gerik Polri sekecil apapun tidak bisa ditutup-tutupi lagi,” ujar Jokowi dalam sambutannya di SUGBK, Sabtu (1/7/2023).

Jokowi menuturkan, hal tersebut disampaikannya dikarenakan anggota Polri setiap saat bersentuhan dengan rakyat dalam tugasnya melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

“Sehingga kepercayaan pada Polri akan selalu diuji, seberapa tinggi tingkat kepercayaan rakyat, seberapa tinggi kepuasan rakyat. Itu menjadi hal yang penting,” kata Jokowi.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) direncanakan akan menjadi inspektur upacara saat perayaan HUT Bhayangkara Ke-77 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, hari ini Sabtu (1/7/2023).

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Nurul Azizah mengatakan rencananya upacara tersebut akan berlangsung sore hari sekitar pukul 15.20 WIB.

“Upacara pukul 15.20 WIB. Inspektur upacara adalah Bapak Presiden RI Joko Widodo,” ujar Nurul kepada wartawan, Sabtu (1/7/2023).

Pelaksanaan acara HUT Bhayangkara Ke-77 nanti rencananya akan digelar sore hari nanti dan dipilihnya GBK menjadi lokasi dengan tujuan agar polisi semakin dekat dengan masyarakat.

BERITA TERKAIT