test

News

Sabtu, 1 Juli 2023 19:35 WIB

Kapolri Minta Maaf Perbuatan Anggota Polri yang Sakiti Hati Masyarakat

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di SUGBK. (Foto: PMJ News/ Fajar)

PMJ NEWS -  Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyampaikan permohonan maafnya atas perbuatan dari anggota-anggota Polri yang menyakiti hati masyarakat.

Hal tersebut disampaikannya dalam acara HUT Bhayangkara ke-77 yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (1/7/2023).

“Tak ada gading yang tak retak, untuk itu dengan segala kerendahan hati kami mengucapkan permohonan maaf atas perbuatan yang menyakiti hati masyarakat,” ujar Sigit di GBK, Sabtu (1/7/2023).

Oleh karenanya, Sigit siap untuk melakukan pembenahan untuk arah yang lebih baik dan juga siap memegang teguh amanah dari Presiden Jokowi yang mengatakan Polri merupakan jalan mengabdi kepada masyarakat dan negara.

“Melalui momentum hari Bhayangkara ke-77 Polri berkomitmen untuk terus menjaga amanah dan harapan masyarakat terhadap setiap pelaksanaan tugas sebagaimana pesan Bapak Presiden Republik Indonesia yang selalu tertanam di hati bahwa polisi bukan sekedar profesi tapi sebuah jalan untuk mengabdi,” tandasnya.

BERITA TERKAIT