test

News

Rabu, 19 Juli 2023 12:02 WIB

Kecelakaan Maut Fortuner di Plumpang, Diduga Karena Kurang Konsentrasi

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Kecelakaan maut di Pintu Exit Tol Plumpang, Tanjung Priok. (Foto: Twitter TMC Polda Metro Jaya)

PMJ NEWS -  Mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi B-8900-TO mengalami kecelakaan maut di Pintu Exit Tol Plumpang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (18/7/2023) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Edi Purwanto menuturkan mulanya mobil yang dikemudikan BN (19) dan berpenumpang BWS (19), CC (19), ARH (19) melaju dari arah selatan menuju utara di Jalan Tol Ir Wiyoto Wiyono atau tepatnya di dekat KM 13.00 / Out Ramp Tanjung Priok,

“Saat melintas di tikungan menghindari kendaraan di depannya dari sisi kanan. Karena kurang konsentrasi sehingga oleng ke kiri dan menabrak beton pemisah jalan dan pagar besi,” ujar Edi dalam keterangan tertulisnya, Rabu (19/7/2023).

Edi mengatakan, akibat peristiwa kecelakaan tersebut, tiga orang penumpang dalam mobil itu meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara Pengemudi mengalami luka.

Tiga penumpang tewas di lokasi, sementara BN mengalami luka di bagian dagu, kedua tangan, dan kepala. Saat ini BN menjalani perawatan di RS Gading Pluit.

“Saudara BN mengalami luka di bagian dagu robek, kedua tangan lecet, kepala robek, dahi lecet dan memar,” paparnya.

Selanjutnya, akibat kecelakaan tersebut mobil yang dikendarai BN mengalami rusak berat. Sementara korban BN dilarikan ke Rumah Sakit Gading Pluit untuk mendapatkan penanganan medis.

BERITA TERKAIT