test

Politik

Jumat, 4 Agustus 2023 06:06 WIB

DPR Apresiasi Kapolri Beri Bantuan kepada Sultan Rif’at Alfatih

Editor: Ferro Maulana

Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni, mengapresiasi kepada Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Karyoto, beserta jajaran yang memberikan atensi terhadap kondisi Sultan Rif'at Alfatih (21). Sultan merupakan korban kabel Bali Tower yang menjuntai di Jl Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

Sahroni menyebut, Jenderal Sigit memberikan teladan humanisme kepada semua masyarakat.

"Kapolri telah memberikan teladan dalam hal humanisme, bukan hanya untuk jajarannya, tapi juga teruntuk seluruh warga negara. Komisi III DPR sangat mengapresiasi itu," ujarnya dalam keterangannya, Kamis (3/8/23).

Ia menilai, Polri memang harus sigap membantu dan mengayomi masyarakat di segala situasi. SelainBaik akibat musibah, tindak kejahatan, maupun ragam situasi lainnya.

Untuk diketahui, Kapolri memerintahkan jajaran Dokkes hingga Polres Jakarta Selatan (Jaksel) memberikan bantuan kepada Sultan. Pemeriksaan kesehatan pun langsung dilakukan jajaran Bidang Dokkes Polda Metro Jaya dengan mendatangi Sultan di kediamannya.

Tak hanya itu, Sultan juga diberikan bantuan perawatan di RS Polri Kramat Jati. Sekarang, ia menjalani perawatan di sana agar dapat pulih kembali.

BERITA TERKAIT