test

Entertainment

Kamis, 10 Agustus 2023 09:40 WIB

Polda Metro Cek TKP Hotel Dugaan Pelecehan Miss Universe Indonesia

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Dugaan pelecehan body checking di ajang Miss Universe. (Foto: PMJ/Fajar).

PMJ NEWS - Polisi turun langsung ke salah satu hotel di Jakarta Pusat yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) dugaan pelecehan seksual sejumlah kontestan ajang Miss Universe Indonesia.

Pelaksanaan pengecekan itu, kata Mellisa, dilakukan pada hari Rabu (9/8/2023) kemarin, di hari yang sama ketika Mellisa juga datang ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan.

“Dari (pihak) Polda langsung menuju ke tempat lokasi kejadian,” ujar pengacara sejumlah korban dugaan pelecehan, Mellisa Anggraini kepada wartawan.

Kepada wartawan, Mellisa menunjukkan sebuah gambar yang diduga menjadi tempat terjadinya dugaan peristiwa pelecehan dalam proses body checking.

“Jadi ini, body checking-nya di sini, dan ada CCTV kan di belakangnya. Jadi enggak sama sekali, ini enggak bisa dibilang ruangan ya,” kata Mellisa.

“Tidak ada private dan orang-orang lalu lalang tuh keliatan dari dalam, dari luar mungkin keliatan juga di dalam seperti apa,” lanjutnya.

Dikonfirmasi terpisah, Plh Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Yuliansyah membenarkan pihaknya mendatangi langsung TKP di salah satu hotel di Jakpus.

“Betul. Hanya pengecekan awal saja,” kata Yuliansyah saat dikonfirmasi, Kamis (10/8/2023).

Yuliansyah menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan oleh pihaknya di TKP untuk saat ini agar Penyidik memiliki gambaran umum dalam proses penyelidikan lebih lanjut nantinya.

“Selanjutnya kita akan lakukan pendalaman lagi,” ucap Yuliansyah.

BERITA TERKAIT