test

Entertainment

Kamis, 10 Agustus 2023 12:43 WIB

Kasus Kontestan Miss Universe Indonesia 2023, Polisi Panggil Pihak Hotel

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Foto lokasi di Hotel tempat gelaran Miss Univers Indonesia 2023. (Foto: PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Penyidik Polda Metro Jaya berencana untuk memanggil pihak dari hotel di Jakarta Pusat tempat terjadinya dugaan pelecehan seksual sejumlah kontestan Miss Universe Indonesia.

“Berikutnya kita akan panggil pihak hotel,” ujar Plh Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Yuliansyah kepada wartawan, Kamis (10/9/2023).

Pemanggilan terhadap pihak hotel merupakan untuk pemeriksaan yang menjadi bagian dari rangkaian penyelidikan dalam kasus tersebut.
Hanya saja tidak memberikan waktu kapan pihak kepolisian akan memanggil pihak hotel. Ia hanya memastikan akan ada pemanggilan pihak hotel dalam waktu dekat.

Adapun pihak kepolisian sudah mendatangi lokasi hotel diduga terjadi peristiwa pelecehan pada hari Rabu (9/8/2023) kemarin.
Meski begitu, Yuliansyah tidak mengungkap lebih jauh perihal pengecekan hotel yang dilakukan pihaknya. Yuliansyah hanya menyampaikan pengecekan lokasi untuk gambaran umum tempat kejadian.

“Sementara baru keterangan awal dari pihak hotel,” kata Yuliansyah.

Diberitakan sebelumnya, Polisi turun langsung ke salah satu hotel di Jakarta Pusat yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) dugaan pelecehan seksual sejumlah kontestan ajang Miss Universe Indonesia.

Pelaksanaan pengecekan itu, kata Mellisa, dilakukan pada hari Rabu (9/8/2023) kemarin, di hari yang sama ketika Mellisa juga datang ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan.

“Dari (pihak) Polda langsung menuju ke tempat lokasi kejadian,” ujar pengacara sejumlah korban dugaan pelecehan, Mellisa Anggraini kepada wartawan.

BERITA TERKAIT