test

News

Selasa, 26 September 2023 18:25 WIB

Penyebab Diselidiki, Remaja Tewas Terbakar di Halim Anak Pamen TNI AU

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Leonardus Simarmata kepada

PMJ NEWS - Sesosok jenazah ditemukan tewas terbakar di Pos Spion, Kelurahan Halim Perdanakusuma, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur pada hari Minggu (24/9/2023) sekitar pukul 19.40 WIB.

“Ditemukan seseorang meninggal dunia dengan identitas CHR usia 16 tahun dengan kondisi terbakar,” ujar Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Leonardus Simarmata kepada wartawan, Selasa (26/9/2023).

Leonardus menuturkan bahwa untuk saat ini pihak kepolisian bersama dengan tim dari kedokteran forensik masih melakukan penyelidikan penyebab dari meninggalnya korban dalam keadaan terbakar.

“Untuk penyebab dari pada meninggalnya korban ini belum bisa diambil kesimpulan, karena kita sedang memintakan visum et repertum dan juga dari hasil autopsi. Kita masih dalam proses penyelidikan dan pendalaman,” katanya.

Adapun barang bukti dari peristiwa tersebut yakni diantaranya sebilah pisau, sepasang sandal berwarna biru, baju dan celana korban yang terbakar, satu map yang terbakar, serta 3 kantong serpihan atau abu bekas terbakar.

“Untuk sementara 5 (orang saksi) Sudan diperiksa, dan ada tambahan hari ini ada tiga yang akan diperiksa sama hari ini berati 8 (saksi),” ucapnya.

Sementara itu, dalam kesempatan selanjutnya, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama (Marsma) TNI Adrian P Damanik menambahkan bahwa korban yang tewas merupakan anak dari Perwira Menengah (Pamen) TNI Angkatan Udara (AU).

“Setelah dilaksanakan olah TKP, kami mengetahui bahwa korban ini, CHR ini, merupakan anak dari anggota TNI AU Perwira Menengah, keluarga besar TNI AU yang tinggal di lingkungan Halim,” ucapnya.

BERITA TERKAIT