test

News

Senin, 16 Oktober 2023 15:06 WIB

Pergoki Aksi Curanmor di Jaktim, Pria Lansia Terluka Ditembak Pelaku

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Ilustrasi kasus curanmor. (Foto: PMJ News/Hadi)

PMJ NEWS - Seorang pria lanjut usia berinisial MS (59) mengalami luka akibat ditembak menggunakan airsoft gun oleh pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) di wilayah Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Peristiwa tersebut diketahui dari adanya unggahan di salah satu akun Instagram dengan nama pengguna Lensa Berita Jakarta.

Kanit Reskrim Polsek Pulogadung AKP Wahyudi mengatakan, korban ditembak oleh pelaku ketika aksi pencuriannya dipergoki korban.

“Jadi dia (korban) yang memergoki, dia yang teriak, terus ditembak pakai airsoft gun,” ujar Wahyudi kepada wartawan, Senin (16/10/2023).

Wahyudi menuturkan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada hari Minggu (15/10/2023) sore dengan pelaku yang berjumlah 4 orang berboncengan dengan dua motor.

Pelaku yang kepergok oleh korban saat beraksi kemudian menembakkan senjata yang dibawanya dan mengenai tangan korban.

“Kejadian di komplek perumahan. Pelaku dua motor empat orang. (korban alami) luka lecet di tangan, nggak apa-apa, nggak ada pengaruh apa-apa. Pencurian nggak berhasil,” kata Wahyudi.

“(pelaku) masih diburu, masih dalam lidik. Sudah dicek TKP dari semalam. Saksi sudah diperiksa 3 orang. Sudah diamankan (CCTV), ada 3. Tapi belum menyorot langsung belum kelihatan,” jelasnya.

BERITA TERKAIT