test

News

Selasa, 7 November 2023 10:25 WIB

Bahaya, Pencuri Masuk Rumah Wartawan di Pamulang Tangsel Curi HP dan Laptop

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Ilustrasi kasus pencurian. (Foto: PMJ News/Hadi)

PMJ NEWS - Rumah seorang wartawan berinisial MRH (29) di Komplek Pamulang Permai, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan, menjadi korban aksi pencurian orang tak dikenal.

Atas peristiwa yang dialaminya itu, korban kemudian melaporkannya ke polisi dengan nomor laporan yang teregister yaitu LP/B/852/XI/2023K//2023/SPKT/SEK.PAMULANG/POLRES TANGERANG SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Peristiwa yang terjadi pada hari Senin (6/11/2023) sekira pukul 03.00 WIB itu sempat dipergoki istri korban berinisial Q (26) yang terbangun dan melihat ada sosok pelaku berdiri di depan pintu kamar.

Adapun satpam yang biasanya berjaga-jaga di lingkungan sekitar dikabarkan sedang pulang kampung untuk menjenguk istrinya yang hendak dioperasi.

Korban kemudian dibangunkan oleh istrinya dan sontak berteriak maling yang mana langsung melarikan diri melalui jendela kaca dekat dapur mengarah ke halaman belakang yang disekitarnya menjadi tempat Pacuan Kuda Pamulang.

Setelahnya korban kemudian menyadari barang-barang yang dibawa kabur pelaku yang berbadan kurus dengan tinggi sekitar 170 cm mengenakan celana panjang.

Barang-barang yang hilang yakni iPhone 7 dan iPhone 11, handphone Samsung A 50, dan laptop HP Paviliun berwarna hitam lengkap dengan mouse, charger, dan joy stick, lalu cincin pernikahan, uang tunai Rp 500 ribu, dan juga kartu pers dengan total kerugian mencapai Rp 40 juta.

Laporan polisi yang dibantu oleh anggota Polsek Pamulang Aiptu Iskandar Ahmad itu kemudian ditindaklanjuti Tim 3 Serse Polsek Pamulang untuk dilakukan pengecekan.

“Kami berharap pelaku segera tertangkap, karena sudah membikin saya rugi materil dan non materil, istri pun trauma,” kata MRH.

BERITA TERKAIT