test

News

Rabu, 29 November 2023 12:04 WIB

Gus Yahya Nilai Polri Cukup Berhasil Jaga Ketentraman Jelang Pemilu 2024

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Kunjungan Kaops NCS ke PBNU. (PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Kepala Operasi Nusantara Cooling System (NCS Polri) Irjen Asep Edi Suheri melakukan kunjungan ke kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Jakarta Pusat pada hari Selasa (28/11/2023) kemarin.

Kunjungan dalam rangka Pemilu 2024 tersebut disambut baik oleh KH Yahya Cholil Staquf atau yang akrab disapa Gus Yahya itu.

“Kami menerima kunjungan dari Mabes Polri yang bertugas untuk memelihara ketentraman dan ketenangan di tengah masyarakat ini dipimpin oleh pak Asep,” ujar Gus Yahya dalam keterangannya.

Gus Yahya menilai upaya Polri melalui Operasi NCS cukup berhasil dalam mendinginkan suasana jelang Pemilu 2024 lantaran tidak ada gejolak masyarakat terkait dengan pesta demokrasi itu.

“Saya bersyukur sekali sampai saat ini keadaan sangat kondusif di masyarakat. Ini berarti strategi dari aparat termasuk dari Polri dalam memelihara ketenteraman cukup berhasil dan harus dilanjutkan karena ini sangat dibutuhkan apalagi pada saat politik sekarang ini,” katanya.

Oleh karenanya, ia berharap dengan suasana kondusif yang tercipta ini, bukan hanya untuk warga NU melainkan seluruh masyarakat, bisa terus menjaga suasana kondusif yang tenteram serta persatuan dan kesatuan selama pesta demokrasi.

BERITA TERKAIT