test

News

Jumat, 1 Desember 2023 16:10 WIB

ART Ditemukan Tewas Tergantung di Kontrakan di Jalan Makasar Jaktim

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Ilustrasi korban gantung diri. (Foto: PMJ News/Ilustrasi)

PMJ NEWS - Asisten rumah tangga berinisial MAM (21) ditemukan meninggal dunia tergantung di salah satu kontrakan di wilayah Makasar, Jakarta Timur.

Kanit Reskrim Polsek Makasar, Iptu Eko Bayu menyebutkan berdasarkan informasi yang diperoleh dari perangkat handphone korban diketahui korban memiliki pacar yang selingkuh.

“Kita cek HP-nya kayaknya hubungan almarhum ini dengan pacarnya kayaknya sudah jauh. Dia pengen minta nikah, tapi si pacarnya selingkuh,” ujar Bayu kepada wartawan, Jumat (1/12/2023).

Adapun jasad korban ditemukan tergantung di pagar lantai dua kontrakan pada hari Kamis (30/11/2023) kemarin. Korban yang tinggal bersama sepupunya diketahui masih tidur pukul 02.00 WIB.

Dua jam kemudian korban kemudian berjalan menuju balkon kontrakan dan memainkan handphonenya. Sekitar pukul 06.00 WIB korban ditemukan tewas tergantung.

“Jam 6 pagi kok (saksi) tiba-tiba denger ada denger tetangga ribut-ribut gitu kan. Setelah dia bangun dan keluar kamar jam 6 pagi, udah lihat almarhum gantung diri itu,” tuturnya.

Berkaitan dengan itu, ia menyebutkan bahwa pihak keluarga korban tidak berkenan jasadnya diautopsi dan juga menolak untuk berlanjut proses hukumnya.

“Saudara sepupunya konfirmasi ke pihak keluarga tidak bersedia dilakukan autopsi menyeluruh, hanya autopsi luar saja. Nah terus kemarin dari RS jenazahnya dibawa ke NTT itu informasinya. Iya (tidak dilanjutkan proses hukum), karena nggak mau diautopsi, Cuma mau autopsi luar saja,” jelasnya.




BERITA TERKAIT