test

News

Sabtu, 2 Desember 2023 17:07 WIB

Diduga Blind Side Hingga Tabrak Truk, Sopir Alphard Tewas di Tol Dalam Kota

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Mobil mewah menabrak truk di Tol Bandara arah Slipi. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ NEWS - Sebuah video beredar di media sosial Instagram yang memperlihatkan peristiwa kK

"Kecelakaan di Tol Bandara arah Slipi Alphard vs Truk, Jumat (1/12/23) dini hari," tulis akun Instagram Jabodetabek24info dalam keterangan di unggahannya seperti dikutip, Sabtu (2/12/2023).

Dikonfirmasi terkait kecelakaan itu, Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Sutikno membenarkan adanya insiden tersebut. Menurut dia, tabrakan terjadi di KM 10.800 B sekitar pukul 02.30 WIB.

"Kendaraan yang terlibat Toyota Vellfire. Korban pengemudi meninggal dunia," ujar Sutikno dalam keterangannya.

Sutikno menuturkan, kecelakaan berawal saat mobil Vellfire dengan pelat nomor BG 1408 EH yang dikemudikan pria berinisial H mulanya melaju dari Slipi arah timur.

Setibanya di lokasi kejadian, lanjut Sutikno, pengemudi mengalami blind spot di lajur 1 dan kemudian menabrak kendaraan truk yang berada di depannya.

"Analisa petugas pengemudi mengalami blind spot di lajur 1 sehingga menabrak kendaraan truk yang ada di depannya. Namun kendaraan yang ditabrak tidak berhenti dan melanjutkan perjalanan,” ucapnya.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi meninggal dunia dan mobil mengalami rusak berat. Petugas kemudian mengevakuasi dan mengatur lalu lintas di sekitar.

"Toyota Vellfire mengalami kerusakan parah di bagian depan dan samping kanan," tukasnya.

BERITA TERKAIT