test

Entertainment

Kamis, 18 Januari 2024 17:10 WIB

Susah Napas, Boy William Operasi Hidung di Korea Selatan

Editor: Fitriawan Ginting

Boy William dan Ayu Ting Ting. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Presenter yang juga YouTuber Boy William memutuskan untuk melakukan operasi hidungnya di Korea Selatan. Hal itu dilakukan karena alasan medis dan estetik. Demi mendapatkan hasil terbaik disana, pria berwajah tampan ini rela menetap selama 1 bulan penuh.

Dikatakan Boy, ia sempat mengalami keluhan pada pernapasannya yang sering tersumbat karena struktur tulang hidungnya tidak lurus.

"Aku selalu kesumbat terus, rasanya seperti tersumbat, cuma aku enggak pernah ngecek, karena aku pikir hidung semua orang sama kayak aku, aku pikir mungkin cuacanya begini terus," kata Boy di YouTube Starpro, Rabu (17/1/2024).

"Setelah dibenarin, batangnya ini dibenerin doang dilurusin, terus bagian ini (cuping hidung) ditarik, supaya lebih estetik, jadi rekomendasi dari dokter selain ngebenerin batangnya secara medis, estetikanya juga sekalian mumpung lagi tidur juga (dibius total)" sambungnya.

Boy William sudah merasa lebih nyaman dengan hidungnya saat ini. Bahkan sang kekasih Ayu Ting Ying memberikan pujian dengan hasil operasi hidung yang dilakukannya.

"Dia salah satu orang yang pertama kali lihat hidung baru, dia bilang bagus, dari depannya bagus, dia suka, cuma waktu dia lihat kan hidungnya masih lumayan bengkak," jelasnya.

BERITA TERKAIT