test

Entertainment

Minggu, 21 Januari 2024 18:23 WIB

Ammar Zoni Dapat Izin 2 Jam Menemui Sang Ayah Yang Tutup Usia

Editor: Fitriawan Ginting

Ammar Zoni saat berbaju tahanan. (Foto: Dok PMJ News/ Fjr)

PMJ NEWS -  Kabar duka menyelimuti keluarga besar Ammar Zoni. Sang ayah Suhendri Zoni tutup usia, saat Ammar Zoni masih menjalani proses hukum di rumah tahanan Polres Metro Jakarta Pusat akibat kasus narkoba yang menjeratnya.

Namun begitu, Ammar masih bisa berkomunikasi ayahnya  pada Sabtu (21/1/2024) malam, yang saat itu saat sedang kritis.

Sebelum Suhendri wafat, polisi memperkenankan Ammar untuk melakukan video call dengan ayahnya. Hal ini disampaikan oleh pengacara.

"Memang bisa juga karena di tahanan bisa minjam HP polisi karena kami memberi tahu bagian penjaga tahanan bahwa bapaknya Ammar kritis, mohon juga dibantu untuk dia menggunakan HP untuk dengan bapaknya video call," kata Jon Mathias dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Minggu (21/1/2024).

"Jadi karena kebaikan polisi kita dikasih kesempatan dipinjamkan HP polisi, selanjutnya dia bicara sampai detik-detik bapaknya meninggal," lanjutnya.

Setelah sang ayah mengembuskan napas terakhirnya, Ammar Zoni juga diizinkan untuk pulang melayat selama dua jam. Setelahnya, dia harus kembali ke tahanan.

"Waktu orangtuanya Ammar kritis kami kan sudah di Polres, untuk siap-siap kalau ada berita yang enggak baik, kami siap menghadirkan Ammar melihat bapaknya. Terima kasih juga sama Pak Kapolres cepat memberi izin Ammar dengan memberi waktu dua jam," kata lawyernya.

BERITA TERKAIT