test

Entertainment

Senin, 22 Januari 2024 17:09 WIB

David Ozora Sudah Membaik, Cerita Awal Masalah dan Penganiyaan Mario Dandy

Editor: Fitriawan Ginting

David Ozora sudah kembali aktif. (Foto: PMJ/ YouTube Onadio Leonardo).

PMJ NEWS - David Ozora korban penganiayaan sadis dari terdakwa Mario Dandy kondisinya kini semakin membaik. Ia sudah kembali ke sekolah dan beraktivitas normal. Termasuk saat berbincang di channel YouTube Onadio Leonardo.

Ia menjelaskan persoalan terjadinya penganiayaan oleh David Ozora. Saat dirinya koma, ia sempat dibilang mengganggu kekasih dari Mario berinisial AG.

“Itu malah sebaliknya sih, malah AG yang sering banget ngrim-ngirim pap gitu, dia lagi ngapain, ngirim foto. Padahal gue enggak minta, dan itu sudah putus. Ini masalah cewek doang (cemburu). Enggak ada lagi," kata David Ozora diwawancara Onadio Leonardo.

"Kayak.. apaan sih lo Mario, maksud gue agak berlebihan banget," tanya Onadio Leonardo geram mendengar hal tersebut terkait perempuan atau mantan pacar share foto-fotonya.

David juga mengatakan, saat dirawat di rumah sakit, ia menjalani berbagai terapi, termasuk mendengarkan musik. Hal ini sesuai dengan anjuran dokter.

“Kayaknya sih disuruh dokternya dan bokap gue, bokap gue selera musik kita sama. Heavy heavy gitu heavy metal, death metal gitu,” urai David.

David Ozora mengakui, terapi pascakoma tidak mudah untuk dijalani. Sebab, ada rasa sakit luar biasa yang harus dihadapi.

"Setelah itu masih ada terapi-terapi kayak yang gue di kasur terus sama dokternya kasur gue diberdiriin itu sakit banget. Dan di situ gue rasanya masih mimpi, belum riil gitu,” tandasnya.

BERITA TERKAIT