test

News

Selasa, 6 Februari 2024 11:35 WIB

Keterangan Polisi Soal Penemuan Mayat Laki-Laki Tewas di Mall Kelapa Gading

Editor: Fitriawan Ginting

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: PMJ News/Hadi).

PMJ NEWS - Polisi memberikan keterangan terkait penemuan mayat laki-laki yang ditemukan tewas mengenaskan di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin, (5/2/2024). Diketahui korban inisial K (26) tewas dengan kondisi kepala pecah dan patah tulang.

"Kalau kasat mata kepala hancur, terus kayak ada tulang patah," ungkap Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Maulana Mukarom, Senin, (5/2/2024).

Dugaan sementara korban jatuh dari lantai 7 dan tergeletak di lantai 3. Sejumlah pakaian korban ditemukan saat polisi melakukan olah TKP.

"Dugaan yang bersangkutan dari lantai 7, artinya jatuh dari lantai 7 ke lantai 3. Kita temukan juga ada sandal di atas yang diduga milik yang bersangkutan," ungkap Maulana.

Hingga kini polisi belum menemukan penyebab korban terjatuh dari lantai 7. Saat ini polisi sudah menyita CCTV sementara korban telah dibawa ke RS Polri guna autopsi.

"Untuk motifnya apa masih dalam penyelidikan. Kita lakukan olah TKP, mayat dibawa ke RS Polri. CCTV sedang kita analisa dan penyelidikan," tandasnya.

BERITA TERKAIT