test

News

Kamis, 22 Februari 2024 13:10 WIB

Ngeri, Pelaku Curanmor di Kemayoran Tewas Dilempari Batu Oleh Warga

Editor: Fitriawan Ginting

Ilustrasi kasus pencurian sepeda motor. (Foto: PMJ News/Hadi)

PMJ NEWS - Kanit Reskrim Polsek Pademangan AKP I Gede Gustiyana menceritakan terkait tewasnya salah satu pencuri kendaraan motor yang dilempari batu oleh warga di di Jembatan Pintu Tol Kemayoran Jalan Benyamin Sueb RW 12, Kelurahan Pademangan Timur, Kota Jakarta Utara yang terjadi pada Rabu (21/2/2024) kemarin.

Ia menjelaskan, terdapat dua pelaku atas nama Ibrahim dan Maliki berboncengan menggunakan sepeda motor menuju ke Jalan Ancol Selatan, Muara Bahari RT08/01 Kelurahan Sunter Agung.

"Diduga, pelaku akan melakukan pencurian di TKP, lalu pelaku melihat sepeda motor yang berada di dalam gang tersebut. lalu pelaku turun dari sepeda motor, namun pada saat akan mencuri, pelaku diteriaki maling oleh warga. lalu kedua pelaku langsung kabur menggunakan sepeda motor," ungkap Gede Setiawan.

"Pelaku yang berada di kali lalu di lempari batu oleh massa, dan kedua pelaku tersebut terkena lemparan batu di bagian kepala," lanjutnya.

Pelaku berteriak meminta tolong kepada polisi, hingga ada warga yang menggunakan perahu menuju ke arah pelaku dan meneriaki pelaku. Mereka kemudian menggiring pelaku untuk naik dari kali tersebut. Setelah naik dan sudah di tepi kali, pelaku langsung di pukuli oleh massa dan kemudian datang polisi untuk mengamankan dan membawa ke rumah sakit. Dalam perjalanan ke rumah sakit salah satu pelaku meninggal dunia karena luka di bagian kepala akibat terkena lemparan batu.

"Kalau pelaku yang satunya lagi sudah dibawa ke Mako Polsek Pademangan untuk dilakukan penyidikan dan pengusutan lebih lanjut setelah sebelumnya mendapat pertolongan di rumah sakit," tutupnya.





BERITA TERKAIT