test

News

Kamis, 7 Maret 2024 19:07 WIB

Pria Tewas Dikeroyok Lima Orang di Kafe Kemang, Polisi Turun Tangan

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kasus pengeroyokan. (Foto: Dok PMJ News).

PMJ NEWS - Seorang pria dikeroyok lima orang, yang salah satunya bersenjata tajam di sebuah kafe kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2024) dini hari. Akibat peristiwa ini korban meninggal dunia.

Kapolsek Mampang, Kompol David Y Kanitero mengatakan korban berinisial AM (26) tewas setelah mengalami luka tusuk di bagian tangan dan pinggang.

"Benar adanya seorang laki-laki mengalami luka tusuk pada tangan kanan dan pinggang kiri, tidak lama kemudian korban meninggal dunia," ujar David Y Kanitero saat dikonfirmasi wartawan.

Berdasarkan keterangan saksi, lanjut David, korban dikeroyok oleh lima pria. Saat itu, saksi juga telah mencoba melerai keributan tersebut, amun tidak berhasil.

"Saksi melihat korban dikeroyok lima orang laki-laki yang salah seorangnya bawa sajam. Kemudian saksi mencoba memisahkan dan tidak lama kemudian diketahui korban mengalami luka tusuk," tuturnya.

"Kemudian saksi membawa korban ke klinik terdekat RSJC Kemang, namun tidak bisa dan saksi membawa korban ke RSUD Pasar Minggu," sambungnya.

David menambahkan, saat ini polisi masih mendalami kasus pengeroyokan brutal tersebut. Polisi juga telah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian serta melihat rekaman kamera CCTV untuk mengusut kasus tersebut.

"Kita sudah ke TKP dan melihat rekaman CCTV," tukasnya.

BERITA TERKAIT