test

News

Jumat, 8 Maret 2024 21:01 WIB

Resmikan Ruang SPKT, Kapolda Metro: Jadikan Kantor Polisi Shelter Teraman

Editor: Hadi Ismanto

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto meresmikan ruang pelayanan SPKT Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto meresmikan ruang pelayanan SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polda Metro Jaya. Dia berharap ruang pelayanan ini diharapkan menjadi shelter aman dan nyaman untuk masyarakat.

Peresmian ruang Pelayanan SPKT ini berlangsung pada Jumat (8/3/2024) di Gedung Pelayanan Satu Atap, Polda Metro Jaya. Selain Kapolda, turut hadir dalam peresmian para pejabat utama Polda Metro Jaya.

Dalam sambutannya, Karyoto menyampaikan ucapan terima kasih atas inovasi yang telah dilakukan jajarannya. Hal ini sejalan dengan tugas pokok kepolisian sebagai pelindung, pelayan, dan pengayom masyarakat.

"Selalu jadikanlah kantor polisi sebagai shelter teraman dan ternyaman ketika masyarakat butuh pertolongan dan bantuan karena ini merupakan citra Kepolisian di mata masyarakat," ungkap Karyoto dalam keterangannya, Jumat (8/3/2024).

"Ketika masyarakat membutuhkan pelayanan kepolisian dan yang lebih khusus, maka dari itu pelayanan dalam hal penegakan hukum yang menjadi tantangan untuk kepolisian," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Karyoto juga berpesan kepada anggota untuk menciptakan pelayanan yang berkualitas, humanis, serta menjaga sopan dan santun.

"Serta memahami betul masalah yang disampaikan oleh masyarakat dan melayani masyarakat dengan hati ikhlas," tukasnya.

BERITA TERKAIT