test

News

Senin, 11 Maret 2024 13:36 WIB

Diduga Tawuran, Polres Depok Tangkap Lima Pelajar Bawa Sajam

Editor: Hadi Ismanto

Kepala Urusan Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi mengamankan lima orang pelajar yang diduga melakukan tawuran di kawasan Cipayung, Kota Depok. Dari penangkapan ini, petugas menyita senjata tajam milik pelaku.

Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat (8/3). Mulanya, Tim Perintis Presisi Polres Metri Depok tengah melaksanakan apel atas perintah (AAP) Ipda Tulus Widodo.

Selanjutnya, tim mengarah ke Citayam untuk siaga mengantisipasi gangguan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Tim mendapat informasi dari pantauan di media sosial tentang adanya tawuran di Jalan Pitara.

"Tim segera ke lokasi menyusuri area sekitar. Setelah tim susuri area sekitar, tim mendapati remaja sedang kumpul di rumah warga. Tim pun segera memeriksa sekumpulan remaja tersebut," ungkap Made dalam keterangannya yang dikutip pada Senin (11/3/2024).

Dari hasil pemeriksaan, lanjut Made, tim mendapati sajam jenis celurit yang disimpan di kolong bangku. Tim juga mendapat info dari warga bahwa sajam jenis golok panjang para pelaku sudah dibuang.

"Tim pun juga mendapat info dari warga sajam yang mereka telah buang di rumah warga berupa golok panjang," ujarnya.

Dia menambahkan, kelima orang remaja yang diamankan masing-masing berinisial DM (16), YM (14), AI (15), MS (15), dan MB (14). Mereka kemudian dibawa ke Polsek Pancoran Mas untuk diperiksa lebih lanjut.

BERITA TERKAIT