test

News

Senin, 11 Maret 2024 16:39 WIB

Bawa Sajam, Polisi Amankan Sembilan Remaja Diduga Mau Tawuran di Jakbar

Editor: Hadi Ismanto

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat mengamankan sembilan remaja yang diduga hendak melakukan tawuran di Jalan Tomang Raya, Grogol, Petamburan. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ NEWS - Tim Patroli Perintis Presisi (TPPP) Polres Metro Jakarta Barat mengamankan sembilan remaja yang diduga hendak melakukan tawuran di Jalan Tomang Raya, Grogol, Petamburan.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, AKBP M Hari Agung Julianto mengatakan para remaja ditangkap pada Sabtu (10/3/2024) sekitar pukul 05.00 WIB.

"Kami menerima laporan adanya sejumlah remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran," ujar Hari Agung Julianto kepada wartawan.

Selain menangkap para remaja itu, lanjut Hari, TPPP juga menyita senjata tajam (sajam) jenis corbek. Sembilan remaja itu kemudian dibawa ke Polsek Grogol Petamburan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Tim langsung merespons dan berhasil mengamankan 9 remaja bersama senjata tajam corbek," ucapnya.

Menurut Hari, penangkapan tersebut merupakan tindakan preventif pengamanan yang dilakukan untuk menjaga situasi tetap kondusif. Hal itu juga dilakukan untuk menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah.

"Tindakan ini merupakan bagian dari upaya Polres Metro Jakarta Barat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama menjelang bulan suci Ramadan," tukasnya.

BERITA TERKAIT