test

Entertainment

Selasa, 12 Maret 2024 17:11 WIB

Heboh Ayu Ting Ting Gelar Pengajian, Ternyata Pengajian Jelang Ramadan

Editor: Fitriawan Ginting

Ayu Ting Ting. (Foto; PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Penyanyi sekaligus komedian Ayu Ting Ting bikin heboh publik. Ditengah kabar dirinya yang akan segera menikah dengan tunangannya Muhammad Fardana, ia menggelar pengajian. Ternyata pengajian tersebut dilakukan rutin menjelang Bulan Ramdan oleh keluarganya. Bukan pengajian jelang pernikahan.

Hal tersebut diluruskan oleh ayah Ayu, Abdul Rozak. Pria yang akrab disapa Ayah Ojak ini mengatakan, kalau pengajian itu memang rutin diadakan keluarganya setiap kali menjelang Ramadan di Depok rumahnya.

"Ramadan, biasa kita setiap tahun rutinitas santun santunan. Undangannya 200 orang, ada juga tim Ayu. Ya jadi kita tiap tahun ada acara seperti ini," kata Abdul Razak baru-baru ini.

Diungkap Ayah Rozak, pengajian yang digelar sejak pukul 08.00 WIB memang acara tahunan. Keluarganya, memberikan sembako kepada saudara, tetangga dan orang-orang yang tidak mampu.

Diketahui, pengajian rutin dilakukan bagi pasangan yang akan menggelar pernikahan, Selain pengajian, calon pengantin justru dianjurkan menyiapkan diri terhadal hal lain sebelum pernikahannya digelar.

BERITA TERKAIT