test

News

Jumat, 5 April 2024 19:08 WIB

Polres Depok: Lima dari 38 Remaja yang Diamankan Saat SOTR Positif Narkoba

Editor: Hadi Ismanto

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok mengamankan puluhan remaja putra dan putri saat konvoi sepeda motor di Cimanggis. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok mengamankan 38 remaja putra dan putri di Jalan Buperta, Harjamukti, Cimanggis, Jumat (5/4/2024). Dari jumlah tersebut, lima di antaranya positif narkoba.

"36 remaja laki-laki dan 2 perempuan diamankan oleh petugas kepolisian setelah melakukan patroli rutin," ujar Kasat Binmas Polres Metro Depok, AKBP Markuat dalam keterangannya.

"Ada lima orang yang untuk sementara kita periksa lebih lanjut, yang bersangkutan ditemukan positif menggunakan narkoba," sambungnya.

Selanjutnya, kata Markuat, polisi akan melakukan pendataan terhadap para remaja yang ditangkap. Mereka yang tidak positif narkoba akan dipulangkan ke rumah ke orangtuanya.

"Tetap kita ada pada prosedur yang berlaku dan kita kembalikan. Apabila kita lakukan pemeriksaan urine, kemudian melakukan penilangan terhadap kendaraan yang digunakan, kemudian menyita beberapa pernik-pernik yang digunakan oleh mereka," terangnya.

"Apabila anak-anak itu tidak terlibat ataupun tidak menggunakan narkoba kita kembalikan lagi kepada orang tuanya," imbuhnya.

BERITA TERKAIT